Rabu, 03 Juni 2009

SELAMAT TINGGAL ARCAN URIE

PERSEBAYA MENCARI PENGGANTI ARCAN

Setelah gagal membawa PERSEBAYA masuk ke ISL musim depan,akhirnya Arcan Urie kontraknya tidak diperpanjang lagi oleh manajemen PERSEBAYA.Kontrak Arcan berakhir tgl 30 Mei kemarin,dan pihak manajemen PERSEBAYA sepakat tidak memperpanjng kontrak Arcan.Ini disebabkan Arcan telah gagal menunjukkan kemampuannya sebagai pelatih di PERSEBAYA.Dia terbukti tidak mampu melanjutkan kiprah sukses sang pendahulunya Freddy mully.
Meskipun sebenarnya PERSEBAYA masih mempunyai kesempatan untuk dapat lolos ke ISL,dengan melakukan pertandingan BABAK PLAY OFF melawan tim ISL berperingkat 15,yg akan dilaksanakan pada tgl 21 Juni mendatang.
Dan PERSEBAYA berencana memanggil kembali Mr FREEDY MULLY yg sekrang melatih PERSIDAFON. Shaleh M,mangungkapkan kalau PERSEBAYA sekarang butuh pelatih yg benar" dapat membawa PERESEBAYA masuk ISL. Apakah dia (fREDDY.M) masih mau memimpin arek" GREEN FORCE kembali,seru cak Shaleh.
Saya siap melatih PERSEBAYA kembali jika diminta manajemen PERSEBAYA.Dan saya siap jika manajemen PERSEBAYA dan PERSIDAFON menemui kesepakatan,ucap Freddy mully.


BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP