Sabtu, 18 April 2009

BLI PLINPLAN DAN KEBODOHAN PSSI

PERSEBAYA Tuntut WO,BLI Jadwal Ulang


Laga PERSITARA JAKARTA UTARA kontra PERSEBAYA SURABAYA di leg kedua babak 16 besar COPA INDONESIA akhirnya di undur.Kepastian itu disampaikan oleh BADAN LIGA SEPAK BOLA INDONESIA (BLI) (17/4).BLI bakal menjadwal ulang pertandingan tersebut.
"Kami menghargai upaya PERSITARA,dimana mereka ingin melaksanakan pertandingan di Kerawang (JAWA BARAT).Tapi,kami akhirnya memutuskan untuk menjadwal ulang pertandingan tersebut.
Bagi BLI,sangat berat jika memutuskan tetap menjadwalkan laga PERSITARA melawan PERSEBAYA pada 19 April.Sebab,dengan waktu yg mepet,jadwal itu menyulitkan persiapan tim tamu untuk menghadapi laga tersebut dan memberatkan pihak"lain yg berkaitan dengan pertandingan tersebut seperti pihak televisi ataupun sponsor.
"Namun,saat ini kami belum memutuskan tanggal pertandingannya.Hanya,pertandingan itu pasti diadakan setelah 10 Mei nanti atau setelah PERSEBAYA menyelesaikan pertandingan reguler di DIVISI UTAMA,"sebut Joko.
Mundurnya jadwal tersebut sebanarnya sudah di prediksi pada Kamis lalu(16/4).Saat itu,media melansir informasi bahwa POLDA METRO JAYA tidak memberikan izin pertandingan di wilayah Jakarta hingga Oktober mendatang.Tapi,saat berita itu muncul,BLI belum mengambil sikap.
Sementara itu,kubu PERSEBAYA menyatakan kecewa dengan di tundanya jadwal leg kedua 16 besar COPA INDONESIA IV.Laga itu sebelumnya dijadwalkan dilaksanakan di stadion LEBAK BULUS,Jakarta(19/4).Namun laga itu ditunda karena panpel PERSITARA tidak mendapatkan izin keamanan dari POLISI.
"Seharusnya,menurut kesepakatan saat pertemuan wakil klub" DIVISI UTAMA dengan BLI di hotel SHERATON SURABAYA,14 Maret lalu,PERSITARA harus dinyatakan WO dan PERSEBAYA berhak atas kemenangan 3-0",tutur INDAH KURNIA,manajer PERSEBAYA.
Inilah gambaran PSSI yg sesungguhnya,dimana mereka dengan lantang menyatakan peraturan",dan sekarang merekalah yg menelan ludah sendiri.Apakah mungkin,seandainya yg melanggar itu tim di luar JAKARTA akan mendapatkan ampunan PSSI.............???
SAMPAI KAPANKAH KEBODOHAN PSSI BERAKHIR



BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP