Kamis, 23 April 2009

KEMENANGAN FANTASTIC PERSEBAYA

PERSEBAYA vs PERSIBA BANTUL
2 0

JAIRON,ANDERSON DA SILVA
22-04-09,stadion GELORA 10 NOPEMBER,TAMBAKSARI SURABAYA


Hasil positif kembali di torehkan oleh anak" GREEN FORCE,dengan memenangkan pertandingan lanjutan kompetisi DIVISI UTAMA melawan musuh yg di bilang sepadan PERSIBA BANTUL.
Dengan kekuatan penuh, PERSEBAYA yg di komandani oleh Bobby Satria dkk,berhasil menundukkan PERSIBA yg di komandani Kahudi Wahyu dengan skor 2 gol tanpa balas.Pertandingan berjalan sangat menarik,meskipun di babak pertama kedua kesebelasan bermain dalam tempo yg sedang,gol pun belum tercipta.
Dengan masuknya Andik Firmansyah arek BOGEN,menggantikan Batoum Roger yg bermain kurang maksimal,di babak kedua PERSEBAYA menemukan gaya permainan yg sebenarnya.Dengan sentuhan satu dua,PERSEBAYA akhirnya menjebol gawang PERSIBA.dan gol tersebut di lesakkan oleh tukang gedor GREEN FORCE Jairon F.
Setelah terjadinya gol,permainan PERSEBAYA semakin mengganas,yg akhirnya gol kedua pun di ciptakan oleh pemain belakang yg sering memasukkan bola ke gawang musuh,Anderson D S.Bahkan Anderson di nobatkan menjadi pemain terbaik dalam pertandingan tersebut,dan berhak atas uang sebesar Rp 1.500.000,-
Tetapi kemenangan PERSEBAYA belum cukup mengangkat ke puncak klasemen,dikarenakan di waktu yg bersamaan PERSEMA MALANG berhasil menaklukkan lawannya PSIR REMBANG.
Dengan kemenangan tersebut,arek" GREEN FORCE semkin percaya diri untuk menyapu bersih poin dalam tiga pertandingan sisa yg di lakukan di kandang,dan semakin besar pula kesempatan untuk masuk INDONESIA SUPER LEAGE,bahkan PERSEBAYA berpeluang besar menjadi juara DIVISI UTAMA 2008/2009.
Kemenangan atas PERSIBA menjadi modal berharga untuk melanjutkan pertandingan selanjutnya melawan PSIR REMBANG,pada hari Sabtu 25-04-09.Mari kita dukung dan memberi semangat untuk arek"GREEN FORCE saat melawan PSIR.
Dan kita harus ingat perbuatan mereka,supporter GANGSTER REMBANGSAT,saat menghujani BONEK dengan batu,yg akhirnya tidak sedikit BONEK yg terluka,ketika BONEK datang ke REMBANG.


FUCK GANGSTER REMBANGSAT
kumpulan wong ndeso jancuk'an

BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP