Minggu, 18 Oktober 2009

PERSEBAYA MELIBAS PERSISAM

HA.....HA.....HE....HE.....GREEN FORCEKU MENANG LAGI..........!!!!!!!!!!!!!!
Meskipun lawan bertabur bintang,tetapi PERSEBAYA tidah pernah gentar sedikitpun,dan PERSEBAYA pun berhasil melumat PERSISAM 5-2.
Hebat dan gila,itulah yg pantas buat PERSEBAYA,ketika banyak orang meragukan kemampuan PERSEBAYA ketika di tahan imbang BONTANG FC,kini arek" GREEN FORCE membuktikan kalau PERSEBAYA lebih baik dari PERSISAM meskipun pemainnya bertabur bintang.
Gol pertama tercipta lewat kecerdikan Jose ketika menyodorkan bola kepada Corinus setelah mendapat tendangan bebas di area PERSISAM pada menit ke-7.Setelah gol ,PERSEBAYA semakin gencar melakukan serangan,tetapi PERSISAM jg tidak tinggal diam,mereka juga sekali-kali melancarkan serangan lewat penyerang mereka Zainal Arif.Dan skor 1-0 untuk kemenangan PERSEBAYA hingga babak pertama usai.
Pada babak ke-2 PERSEBAYA semakin menggila,dan pada menit ke-49 striker PERSEBAYA Andi Oddang mengawali hattricknya denagan membuat gol,skor pun berubah menjadi 2-0.Permainan pun menjurus keras,dan imbasnya M Roby dari PERSISAM di usir wasit setelah mendapat kartu kuning ke dua.
PERSISAM berhasil memperkeci kedudukan setelah Ronald F berhasil memasukkan bola lewat tendangan penalti,skor berubah 2-1.Setelah gol balasan terjadi PERSEBAYA bermain kesetanan,serangan demi serangan terus dilancarkan arek'arek GREEN FORCE,dan Jose M pun menyumbangkan gol untuk PERSEBAYA pada menit ke-54 dan merubah skor 3-1.Jose M menjadi pemain yg benar-benar membuat mimpi buruk buat persisam,permainan cantik dan umpan-umpan yg akurat yg diperagakannya mampu membuat PERSISAM kewalahan.
Andi Oddang kembali mencetak gol pada menit ke-68 dan juga pada menit ke-76.Ini adalah hattrick pertama yg di cetak Andi Oddang.Akan tetapi setelah mencetak gol yg ketiganya,Andi Oddang harus keluar dari lapangan karena cedera.
PERSISAM pada menit akhir ke-89 berhasil memperkecil kedudukan menjadi 5-2 untuk kemenangan PERSEBAYA.
Ini adalah kemenangan pertama PERSEBAYA setelah pada pertandinagan pertama di tahan imbang BONTANG FC 2-2.Kemenangan yg sangat exspresif dan mampu membuat sedikitmya 15.000an BONEK yg datang langsung merayakan kemenangan.
Semoga pada pertandingan selanjutnya melawan PELITA JAYA,Persebaya berhasil membawa pulang 3 poin.

BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP