Rabu, 14 Oktober 2009

PERSEBAYA vs BONTANG FC

Permainan arek" GREEN FORCE saat meladeni BONTANG FC tadi sore,benar" di bawah form.PERSEBAYA kalah di semua lini,permainan cantik dari satu sentuhan kaki ke kaki,yg menjadi irama permainan PERSEBAYA tidak tampak sama sekali.
Gol pertama PERSEBAYA di cetak oleh Anderson lewat titik penalti pada menit 15 babak pertama.Dan selang waktu 5 menit PERSEBAYA berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0,setelah tendangan keras Jose M gagal di tepis penjaga gawang BONTANG FC.
Tapi keunggulan tersebut juga tidak berlangsung lama,karena pada menit ke 35,Bontang FC berhasil memperkecil kedudukan 2-1,setelah Aldo B berhasil memperdayai kiper Denny M.Dan kedudukan pun 2-1 sampai saat turun minum.
Pada babk 2 Bontang fc semakin membuat pemain belakang PERSEBAYA semakin kedodoran.Serangan" gencar terus dilakukan Bontang,dan hasilnya Bontang fc berhasil menyamakan kedudukan 2-2 lewat Aldo B.
Aldo B,memang menjadi momok buat pemain belakang PERSEBAYA yg dikomandani Anderson D.2 gol mampu dia ciptakan,dan hasil seri ini pun menjadi PR buat pelatih Danurwindo untuk pertandingan selanjutnya melawan PERSISAM minggu besok.

BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP