Senin, 26 Oktober 2009

PERSEBAYA BIDIK PEMAIN JEPANG



TAKATOSHI UCHIDA

PERSEBAYA akhirnya menemukan pemain bidikan yang berasal dari asia untuk menambah jatah satu pemain dari asia setelah mengontrak Jose M,dari Australia.
Beberapa waktu yang lalu maqnejemen PERSEBAYA terbang ke SINGAPURA untuk melihat salah satu pemain yang menjadi bidikan PERSEBAYA.Tetapi sampai di sana ternyata pemain yang menjadi incaran manajemen,permainannya kurang memuaskan.Dan manajemen PERSEBAYA pun langsung mencari bidikan pemain lainnya yang bermain di LIGA SINGAPURA.
Manejemen PERSEBAYA pun akhirnya menemukan pemain yang di harapkan,TAKATOSHI UCHIDA pemain yang menempati posisi belakang dan mempunyai tinggi 185 cm dan sekarang menjadi kapten tim ALBIREX NIIGATA.
Setelah mengamati gaya permainan TAKA,akhirnya manajemen PERSEBAYA mengakui ketertarikannya kepada TAKA.Dan untuk memuluskan membawa TAKA ke SURABAYA ,manajemen langsung bergerak cepat dengan mengontak agen TAKA.
Dan hasilnya,TAKA menyambut ketertarikannya untuk bergabung dengan PERSEBAYA.Hari ini TAKA sudah datang di SURABAYA,dan rencananya besok dia akan berlatih bersama pemain PERSEBAYA lainnya.
Saat diwawancarai, TAKA mengatakan ketidaktahuannya tentang sepak bola di INDONESIA,dan dia bermain di PERSEBAYA ingin mendapatkan pengalman baru.Teman" saya bilang sepak bola di INDONESIA penuh dengan ketidak pastian,saya tetap kesini karena ingin mengembangkan diri dan mendapat pengalaman baru,ungkapnya.
Jika PERSEBAYA jadi mengontrak TAKA,maka manajemen tidak usah mengeluarkan transfer.Sebab kontraknya di ALBIREX habis awal November.

BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP