Sabtu, 12 Juni 2010

MANAJER ANYAR PERSEBAYA

Manajer anyar Persebaya Surabaya, I Gede Widiade berjanji akan menyelamatkan Bajul Ijo dari degradasi. Pernyataan ini disampaikan saat Gede diperkenalkan secara resmi, Jumat (11/6/2010) tadi sore oleh Ketua Umum Saleh Ismail Mukadar.

Gede adalah pengusaha sukses asal Surabaya. Selama ini ia lebih banyak mengelola usahanya di Jakarta. Meski begitu, Gede bukan figur baru, ia tak lain pemilik klub internal Pengcab PSSI Surabaya, PS Mahasiswa. ''Saya juga cinta sepakbola utamanya Persebaya,'' ucap Gede.

Kedatangan Gede diharapkan mampu membawa warna baru di Bajul Ijo. Apalagi selama ini, manajer lama, Saleh Mukadar 'dimusuhi' PSSI karena sikapnya yang terlalu membangkang dan sering 'bernyanyi'. Datang di saat Persebaya butuh pemimpin baru, Gede manolak dianggap sebagai dewa penyelamat.

''Ini semata-mata saya lakukan demi tanggung jawab sebagai warga Surabaya,'' lanjut Gede. Sebagai orang baru, ia berharap mendapat banyak masukan dari agar bisa menjalankan tugas dan kewajiban sebagai dengan baik.

Ia akan menyiapkan kegiatan 'extra' untuk menyelamatkan Bajul Ijo dari degradasi. ''Langkah riil akan saya lakukan bila ada keputusan pasti apakah Persebaya akan melakukan tanding ulang dengan Persik atau langsung bermain di babak play off,'' tandas pria berkaca mata ini. Lebih lanjut, ia bersesia meelakukan apa saja asal tidak melanggar hukum.

Sementara itu, mantan manajer yang juga Ketua Umum Persebaya, Saleh Mukadar mengaku, mundurnya dia sebagai manajer semata-mata untuk menyelamatkan Bajul Ijo. ''Meski mundur, bukan berarti saya melepas tanggung jawab,'' ucap Saleh. Selain menyelamatkan Persebaya, Saleh berharap, Gede mampu mengantar Andik Vermansyah cs meraih supremasi di Piala Indonesia.

''Bahkan, kalau bisa Pak Gede bisa memegang Persebaya seterusnya selama berkompetisi di sepakbola Indonesia,'' pungkasnya

BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP