Sabtu, 12 Juni 2010

SALEH MUKADAR RESMI MUNDUR

Sesuai janjinya, Ketua Umum Persebaya, Saleh Ismail Mukadar menanggalkan jabatannya sebagai manajer tim. Sosok yang ditunjuk sebagai manajer untuk babak playoff dan Piala Indonesia adalah, I Gede Widiade, SH.

Keinginan Saleh untuk menanggalkan jabatannya sebagai manajer memang sudah diutarakan sejak lama. Bahkan ia juga mencari figur yang tepat untuk menjadi penerusnya.

Akhirnya pilihannya jatuh pada nama I Gede Widiade SH. Gede merupakan warga Surabaya yang sukses di Ibu Kota. Ia juga bukan orang lama, sebab Gede adalah pemilik klub internal Pengcab PSSI Surabaya, PS Mahasiswa.

Mulai Kamis (10/6/2010) hari ini, Gede resmi menjabat peran sebagai manajer. Nantinya, Gede akan dibantu Ferdinand Pati yang ditunjuk sebagai asisten manajer. ''Surat keputusannya sudah diteken oleh Pak Saleh hari ini,'' kata Sekum Persebaya, Ahmad Munir.

Menurut Munir, duet Gede dan Ferdinand bakal mendampingi Andik Vermansyah cs di turnamen Piala Indonesia dan babak playoff. ''Ini semata-mata untuk menyelamatkan Persebaya,'' sambung pria yang juga wakil Ketua KONI Surabaya ini.

Meski PT Liga Indonesia (PTLI) belum bisa mengeluarkan keputusan, namun pihak Persebaya masih yakin akan menjalani laga playoff lawan Persiram Raja Ampat. Sebab, sesuai aturan, Bajul Ijo memang layak mendapatkan kemenangan WO atas Persik Kediri.

Setelah resmi diperkenalkan ke public, Gede bakal secara langsung terlibat dalam tim. Serangkaian program juga telah dicanangkan, salah satunya adalah membawa Bajul Ijo melakukan pemusatan latihan di Pulau Bali.
beritajatim.com

BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP