Senin, 02 November 2009

PERSEBAYA MANTAP 3-5-2



Dalam waktu jeda yang lumayan panjang,PERSEBAYA berkesempatan memperbaiki kekurangan dalam tim.Dan pelatih kepala Danurwindo melakukan pertandingan uji coba melawan tim internal PERSEBAYA.Uji coba ini dilakukan untuk memperbaiki kekurangan dan melihat kemampuan pemain baru PERSEBAYA yg telah resmi di kontrak, TAKA dari Jepang.
Dalam pertandingan uji coba ini juga Danurwindo mencoba beberapa skema yg pas buas PERSEBAYA.Selama ini kita tahu Danurwindo sangat menyukai skema 4-4-2,dan skema ini juga diperagakan PERSEBAYA saat ditahan imbang BONTANG FC.Dan ketika melawan PERSISAM,Danurwindo mencoba merubah skema 3-5-2,dan hasilnya dengan melakukan serangan balik yg cepat, PERSEBAYA berhasil membekuk PERSISAM 5-2.
Ketika melakukan pertandingan uji coba melawan PERSEBAYA U-21,pada 28 oktober,Danurwindo kembali mencoba skema 4-4-2,dan hasilnya permainan PERSEBAYA tidak berkembang.Pada babak kedua Danurwindo merubah skema 3-5-2,hasilnya permainan PERSEBAYA nampak bagus lini perlini.Dan pertandingan tersebut dimenangkan PERSEBAYA 4-0.Gol di buat NGON nd JHON,ARIF,dan WIJAY.
Pada uji coba selanjutnya PERSEBAYA melawan SURABAYA MUDA yg sekarang mengikuti pertandingan DIVISI III INDONESIA.Pertandingan ini dilangsungkan pada 30 oktober.pelatih Danurwindo lebih memilih skema 3-5-2 mulai awal pertandingan hingga akhir pertandingan.PERSEBAYA pun menang 4-1.
Skema 3-5-2,inilah yg memang cocok buat PERSEBAYA.Melihat dari semenjak di latih Jacksen F Tiago,PERSEBAYA lebih mantap memainkan skema 3-5-2.Skema yg lebih menguatkan barisan tengah dan dengan serangan balik yg sangat cepat,lebih cocok buat PERSEBAYA.
Pelatih Danurwindo pun lebih memantapkan skema 3-5-2,setelah melihat hasil uji coba kemaren.Dalam menghadapi PSPS pada sabtu mendatang,sepertinya PERSEBAYA akan menggunakan skema 3-5-2,ini nampak ketika latihan terakhir Danurwido terus mencoba skema 3-5-2.

BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP