Sabtu, 26 Desember 2009

PEMBUATAN KTA BONEK 09/10

bagi dulur2 BONEK yg pengen buat KTA baru 2009/2010.
dihrap kedatanganya

hari : minggu (malam senen),27-12-09.
jam : 7 malam
tempat : Taman bungkul (bawah pohon ringin)
acara : datang langsung di Foto

ayo rek teko,mumpung pembuatan KTA msh bisa dilayani..

# Berhubung sebenarnya pembuatan KTA Bonek secara resmi sudah ditutup. Jadi dispensasi ini Paling Lambat hari senin rek tanggal 28 Desember 2009!

# Syarat-Syarat Masih sama Fotokopi KTP dan Pas Foto 3X4. Nah Berhubung waktu sudah Mepet yang ada waktu bisa datang langsung nanti sore jam 19:00 di tempat biasane "Taman Bungkul Ngisore ringin sebelah gerbang makam sunan bungkul! atau Mizone masuk kedalam" insya allah tepat waktu wkwkwk,, lek sik sepi calling nang aku ae!! Tidak bawa foto langsung tak foto di tempat. dan khusus untuk Yang tidak bisa datang Langsung besok minggu Bisa kirim hasil scan KTP dan PAS PHOTO ke alamat emailku Bayu_bastian@yahoo.com, Bila sudah terkirim konfirmasi sms opo telpon nang 08563454447.

# Masalah Biaya Masih sama sepuluh ecu 'Rp 10.000,-' masuk ke kas persebaya insyaallah!!

# Fungsi KTA masih sama seperti yang sudah dipublikasikan sebelumnya untuk diskon tiket masuk 10% dan sebagai identitas arek bonek.

# Terus terang untuk menanyakan kapan jadinya aku dewe gurung isok mastikno Insya allah nanti malem setelah ada kordinasi lagi dari dulur2 YSS "selaku yang mengkordinir pembuatan KTA" baru aku isok ngomong kapan KTA bisa dikeluarkan.

BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP