Senin, 14 Desember 2009

PERSEBAYA MENANG TANPA KEBOBOLAN



PERSEBAYA BISA

PERSEBAYA menuai hasil yg sangat sempurna,menang atas PSM dan untuk pertama kalinya gawang PERSEBAYA tidak kebobolan.Gawang yg dijaga Syaiffudin,sukses mempertahankan dari kemasukan gol.Dan PERSEBAYA mendapatkan tambahan 3 poin,membawa PERSEBAYA naik ke peringkat 7 klasemen sementara.
Kemenangan PERSEBAYA di buka oleh tandukan Anderson D S,menerima umpan lambung dari Jose M yg memaksimalkan tendangan bebas.Permainan PERSEBAYA saat melawan PSM,sangat bagus,peluang demi peluang tercipta,sayangnya hanya 2 gol tercipta.Dan pada babak kedua tepatnya pada menit ke 51,BAJOEL IJO memperbesar keunggulan lewat tendangan keras Jhon T.Lagi" lewat kejeniusan Jose mengumpan tendangan bebas.Ini adalah gol perdana Jhon T,dan ini adalah gol yg sangat indah.
Dalam pertandingan PERSEBAYA vs PSM,Andi O gagal menjebol gawang mantan klubnya tersebut,meskipun banyak peluang yg di dapatnya,salah satunya lewat tendangan keras dan membentur tiang.
Kemenangan ini semakin membuat AREK" GREEN FORCE semakin bersemangat membabat abis semua poin ketika bermain di kandanag selanjutnya.PERSEBAYA bakal menghadapi PERSIBA dan PERSIK,sebelum bertandang ke Karawang melawan PELITA JAYA.

BONEK PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP