Sabtu, 28 November 2009

JELANG BIG MATCH MELAWAN PERSIJA

Jelang menghadapi PERSIJA minggu esok,PERSEBAYA kembali di hantui tidak lengkapnya pemain inti yg akan diturunkan.Selain Anang dan Ngon yg absen karena cedera,Anderson pun menyusul mereka tidak dapat dimainkan karena akumulasi kartu.Dan kabar terakhir juga menyebutkan Supriyoyno dan Jose juga mengalami cedera.Tetapi cedera kedua pemain anyar PERSEBAYA ini tidak begitu serius,seperti yg dialami Anang dan Ngon.Supriyono mengalami cedera setelah melawan PERSIPURA,dan demikian juga halnya Jose yg mengalami memar di lutut.
Pelatih Danurwindo membawa 18 pemain ke JKT.Dan diharapkan kedua pemain ini Supriyono dan Jose sudah sembuh dan dapat dimainkan sejak menit awal.
Sementara Supriyono mengungkapkan keinginannya turun sejak awal pertandingan melawan PERSIJA yg menjadi bekas timnya dulu sebelum berlabuh di PERSEBAYA.Di pertandingan lain saya boleh absen,tapi tidak ketika melawan PERSIJA,saya akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat menjadi line up PERSEBAYA ketika melawan PERSIJA,ungkap Supriyono.
Bahkan pelatih Danurwindo juga menanggapi ketika akan bertanding melawan PERSIJA.Saya memang ingin menang melawan PERSIJA,tapi itu bukan karena dendam atau apa,ungkap Danurwindo.
Inilah pertandingan BIG MATCH yg sangat menarik untuk dilihat,disamping permainan apik yg akan disuguhkan kedua tim,dan suhu panas antara kedua supporter akan terjadi.Hal ini dikarenakan BONEK yg dilarang datang ke JAKARTA,ternyata mereka berangkat ke JKT untuk menemani PERSEBAYA bertanding.

BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP