Rabu, 11 November 2009

SATATISTIK PERTANDINGAN



Akhirnya PERSEBAYA berhasil membawa pulang 3 point,setelah dalam pertandingan tadi sore mengalahkan PERSITARA 1-2,di Kuningan JAKSEL.Pertandingan lumayan menarik di tonton,karena kedua tim menerapkan serangan" langsung di awal pertandingan.Dari mulai menit awal PERSEBAYA langsung menyerang PERSITARA,dan hasilnya pada menit ke 6 Ngon A Djam berhasil melesakkan gol ke gawang PERSITARA,dan merubah skor 0-1 untuk PERSEBAYA.
Pertandingan pun selanjutnya berjalan cukup menarik,karena ketinggalan ,kubu tuan rumah terus melancarkan serangan ke pertahanan PERSEBAYA.Tetapi PERSEBAYA tidak tinggal diam,AREK" GREEN FORCE pun sesekali melancarkan serangan balik cepat,dan hasilnya pada menit ke39 ANdi Oddang berhasil memperbesar kedudukan menjadi 0-2 untuk sementara PERSEBAYA lidding hingga babak pertama berakhir.
Pada babak kedua,PERSEBAYA langsung menekan PERSITARA,dengan dua striker lokal,Andi O dan Korinus F,PERSEBAYA semakin gencar menyerang.Keluarnya Ngon A Djam karena cedera,membuat lini depan PERSEBAYA kurang jreng.Dan pertandingan pun menjurus kasar.
Imbasnya Anang M harus di tandu keluar setelah di langgar keras pemain PERSITARA,dan sepertinya karena pendaratan yg tidak bagus,Anang M mengalami patah di pergelangan tangannya.Dan pemain PERSITARA,Tikno mendapat kartu merah setelah melanggar keras Anang M.
Dan Jose M ,jg tidak dapat mengontrol emosi,sehingga dia jg melanggar salah satu pemain PERSITARA,dan dihadiahi kartu kuning kedua,sehingga membuat pemain asal Australia ini harus meniggalkan lapangan.
Pada menit tambahan,tepatnya menit ke-92 kubu PERSITARA lewat Bello berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2. hingga pertandingan berakhir,skor tetap 1-2 untuk kemenangan PERSERBAYA.

BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP