Minggu, 29 November 2009

STATISTIK PERTANDINGAN


PERSEBAYA kembali mengalami kekalahan yg ke 3,dalam pertandingan sore tadi PERSEBAYA kalah 4-3 dari PERSIJA.Sebenarnya pertandingan berjalan menarik,dan sepertinya PERSEBAYA dapat mudah mengalahkan PERSIJA,yg dikarenakan pada 10 menit awal babak pertama PERSEBAYA lidding 0-2.Tapi pada menit akhir babak petama Bp berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2.
Pada babak kedua PERSIJA mampu menyamakan kedudukan 2-2 pada menit awal.Akan tetapi PERSEBAYA kembali mencetak gol lewat Jose M pada menit ke 72,dan membuat PERSEBAYA kembali unggul untuk sementara.
Lini pertahanan PERSEBAYA untuk kesekian kalinya belum mampu bermain maksimal.dan hasilnya PERSEBAYA gagal mempertahankan keunggulannya.PERSIJA mampu membuat 2 gol dan mengantarkan tim tuan rumah memenangi pertandingan yg penuh gengsi tersebut.
Gawang PERSEBAYA kembali kebobolan 4 gol.Ada apa dengan pertahanan dan penjaga gawang PERSEBAYA.Hal inilah yg harus benar" dibenahi PERSEBAYA untuk pertandingan" selanjutnya,jika tidak ingin lebih banyak lagi gol masuk ke jala PERSEBAYA.

BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP