Senin, 23 November 2009

KEKALAHAN PERDANA DI KANDANG


Kekhawatiran publik SOERABAJA,sebelum pertandingan PERSEBAYA vs PERSIPURA dimulai terjawab sudah.Dengan bermodalkan pemain inti banyak yg tidak maen,PERSEBAYA dipermalukan PERSIPURA 0-1.Satu-satunya gol diciptakan Bhio P,pada menit ke-75,lewat hidding memaksimalkan tendangan bebas.
Kekalahan ini adalah yg pertama PERSEBAYA ketika bermain di kandang,dan menjadi kekalahan kedua,setelah di bungkam PSPS 4-1.
Nampak jelas,PERSEBAYA tidak menampilkan permainan yg terbaiknya,hal ini dikarenakan ada beberapa pemain inti yg selama ini menjadi tumpuan PERSEBAYA tidak dapat dimainkan karena mengalami cedera dan akumulasi kartu.Sebenarnya PERSEBAYA mampu mengimbangi permainan PERSIPURA.Salah satunya tendangan bebas Jhon T yg membentur tiang.
Pada menit ke-75,akhirnya PERSIPURA dapat memaksimalkan peluang disaat mendapatkan tendangan bebas,dan Bhio P menyundul bola,hingga masuk ke jala PERSEBAYA yg di kawal Hendra P.
Jacksen membuktikan ucapannya yg akan bermain maksimal ketika menghadapi PERSEBAYA,dan hasilnya tim dari tanah PAPUA itu mampu mencuri 3 poin di SURABAYA.
Permainan Arek" GREEN FORCE memang sudah maksimal,tapi inilah sepak bola yg tidak dapat ditebak hasil akhirnya,dan Arek" PERSEBAYA meskipun kalah,tapi mereka bisa pulang dengan kepala tegap,karena dengan pemain pas-pasan,Arek" mampu meladeni permainan tim yg menjadi juara ISL itu.

BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP