Sabtu, 14 November 2009

TANPA 3 PILAR,GREEN FORCE YAKIN MENANG

Inilah pertandingan ke-5 yg dilakoni PERSEBAYA.Dan hasil yg diperoleh arek" GREEN FORCE,cukup lumayan bermain 4 kali,dan PERSEBAYA mengumpulkan point 7 dari sekali kalah,sekali draw,dan dua kali menang.
Dan lawan PERSEBAYA yg harus dihadapi berikutnya PERSIWA WAMENA.Bermain di kandang,membuat PERSEBAYA yakin untuk dapat memenangkan pertandingan.Meskipun tidak di perkuat 3 pemain andalan,Ngon dan Anang yg di bekap cedera,dan Jose terkena larangan main karena akumulasi kartu.Pelatih Danurwido yakin AREK" mampu meladeni permainan PERSIWA.
Melihat pertemuan terakhir kedua tim,PERSEBAYA berhasil menekuk PERSIWA 3-0 saat bermain di Tambaksari,dalam ajang PIALA INDONESIA.Kemenangan melawan PERSITARA,akan menjadi momentum kebangkitan PERSEBAYA.
Pelatih Danurwindo telah menyiapkan strategi tepat untuk meladeni permaianan PERSIWA.Tidak ada alasan untuk bertahan,kami akan terus berusaha menekan mereka selama pertandingan,tapi kami tidak boleh melupakan pertahanan agar tidak kecolongan,ungkap Danur!!!

BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP