Selasa, 27 Desember 2011

BONEK SAMBUT KELANTAN FA DI SURABAYA



 BONEK : SELAMAT DATANG DI SURABAYA KELANTAN FA

Senin, 26 Desember 2011 12:42:14 WIB

Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Seperti halnya yang dilakukan penyokong Kelantan FA saat rombongan Persebaya tiba di Bandara Sultan Ismail Petra, Kota Bharu, suporter Persebaya, Bonek siap menyambut kedatangan Kelantan FA di Kota Pahlawan, Senin (26/12/2011) sore nanti.

Sekretaris presidium Asosiasi Bonek Persebaya, Dedy Ambon kepada beritajatim.com, Senin siang mengatakan, sebanyak 30 Bonek akan datang ke Bandara Juanda untuk menyambut kedatangan juara Malaysia Super League (MSL) itu.

"Sambutan hangat suporter Kelantan FA terhadap Persebaya, harus kita balas dengan cara yang sama. Selamat datang Kelantan FA di kota kami, Surabaya," tutur pria berkacamata ini.

Sedangkan Media Relation Persebaya, Ram Surahman menjelaskan, pihaknya berusaha memberikan penyambutan meriah, semeriah ketika kelantan menyambut Persebaya di Kota Bharu. "Sudah kita persiapkan sebaik mungkin. Acaranya sih hampir sama saat mereka menyamut kita," terang Ram.

Nantinya, beberapa wakil Kelantan akan diberi syal Bonek dan Persebaya. Selain itu akan ada sambutan selamat datang dari petinggi klub berlambang buaya dan hiu itu. "Setelah itu kita antar mereka ke Garden Palace Hotel. Mereka menginap disana," lanjutnya.

Ram mengungkapkan, rencananya rombongan tim Kelantan FA akan diterima langsung oleh Wakil Walikota Surabaya, Bambang DH di Hotel JW Marriott Surabaya, Selasa (27/12/2011) besok. "Mereka adalah tamu bangsa, tamu negara," tutup Ram.[sya/kun]

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP