Selasa, 27 Desember 2011

MENPORA NANG TAMBAK SARI


ANDI MALARANGENG MBONEK DI TAMBAK SARI

Selasa, 27 Desember 2011 07:20:55 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com)--Tampaknya bukan hanya Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, Ahmad Shabery Cheek yang akan menyaksikan leg Unity Cup, Persebaya versus Kelantan FA, Rabu (28/12/2011) besok, tapi juga Menpora Indonesia, Andi Alifian Mallarangeng juga turut hadir.

Hal ini disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) CEO Persebaya, Dityo Pramono. "Bapak Menpora memang kita undang. Dan hingga kini nggak ada tuh pembatalan atau semacamnya. Jadi kemungkinan beliau hadir," terang Dityo.

Andi Mallaranggeng memang besar kemungkinan akan hadir di Stadion Gelora 10 Nopember besok malam. Sebab, ia dan Ahmad Shabery Cheek adalah pencetus lahirnya Unity Cup. Turnamen ini bertujuan untuk mempererat persahabatan antara Indonesia dan Malaysia.

Dityo menambahkan, sejak Senin (26/12/2011), protokol dari Menpora Malaysia bahkan sudah tiba di Surabaya. Mereka turut membantu menyiapkan hotel di mana Ahmad Shabery Cheek menginap serta mengatur jadwal sang menteri.

Selain mengundang Menpora, Persebaya juga mengundang petinggi PSSI dan PT Liga Prima Indonesia Sportindo selaku regulator kompetisi resmi di Indonesia. Sebab, menurut kabar, CEO Malaysia Super League (MSL) Stuart Ramalingan juga akan menyaksikan laga ini ditemani Presiden Kelantan FA, Annuar Musa.

Unity Cup sendiri diharapkan menjadi agenda rutin bagi kedua negara. Sebab, turnamen ini sangat menguntungkan kedua belah pihak. Selain mengisi waktu libur, kedua negara juga bisa menambah jam terbang untuk pemainnya. [air/sya]

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP