Sabtu, 10 Desember 2011

um'at, 09 Desember 2011 10:47:15 WIB
 
PERSEBAYA tantang juara MALAYSIA


Reporter : M. Syafaruddin


Surabaya (beritajatim.com) - Untuk mengisi libur natal dan tahun baru mulai 20-30 Desember, Persebaya menantang juara Malaysia Super League musim 2011, Kelantan FA. Kedua tim akan bertarung di pertandingan persahabatan internasional yang diselanggarakan Yayasan Persahabatan Malaysia – Indonesia

Dalam situs resmi Kelantan FA, theredwarriors.com disebutkan, pertandingan pertama akan dilakukan di Stadion Sultan Muhammed Ke IV, Kota Bharu, 23 Desember. Sedangkan laga kedua digelar di Stadion Gelora 10 Nopember, 28 Desember. Kedua tim akan memperebutkan Piala Permai.

"Info Terbaru: Kelantan akan mengadakan perlawanan International Club ( Yayasan Persahabatan Malaysia – Indonesia – Permai Trophy ) menentang kelab Persebaya Indonesia pada 23 Disember di Kota Bharu dan 28 Disember di Surabaya," tulis situs kelantanfa.com. Laga ini sendiri dijadikan sebagai ajang pemanasan bagi tim berlogo Kijang Emas itu.

Agenda uji coba internasional ini dibenarkan CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo, Widjajanto. Kepada beritajatim.com, Jumat (9/12/2011) pagi, ia mengatakan, laga kedua ini adalah pertandingan persahabatan antara kedua negara.

Selain itu, laga ini juga menjadi bagian dari pra musim bagi The Red Warriors, julukan Kelantan FA. Widja, sapaannya menjelaskan, dalam hal ini, LPIS maupun PSSI bukan menunjuk Persebaya sebagai wakil Indonesia.

"Tapi yang ngundang adalah Persebaya, mereka kontak ke Kelantan, bukan penunjukan. PSSI dan LPIS hanya endorser," jelas Widja.

Kelantan FA sendiri diperkuat beberapa Timnas U-23 dan senior Malaysia, seperti kiper Khairul Fahmi Che Mat, Abdul Aziz Ismail, Mohd Rizal Fahmi Abdul Rosid dan striker Norshahrul Idlan Talaha. [sya/but]

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP