Sabtu, 10 Desember 2011


Sabtu, 10 Desember 2011 08:33:20 WIB
SEMEN PADANG TAK GENTAR TEKANAN BONEK

Reporter : M. Syafaruddin


Surabaya (beritajatim.com) - 'Dimana kau berada, kami selalu ada, karena kami Bonekmania'. Itu adalah salah satu petikan lagu Bonek untuk mendukung tim kebanggannya, Persebaya. Dikenal dengan loyalitasnya, Bonek siap mendukung timnya saat menjamu Semen Padang, Minggu (11/12/2011) besok malam.

Karena ini adalah pertandingan perdana, bukan tidak mungkin puluhan ribu Bonek akan menghijaukan Stadion Gelora 10 Nopember. Mereka siap mendukung Andik Vermansyah dan kawan-kawan. Serta memberikan tekanan pada tim tamu.

Calon lawan Persebaya, Semen Padang nampaknya tahu kondisi ini. Mereka sadar akan mendapat tekanan dari Bonek. "Kita tahu Bonek cukup fokus mendukung Persebaya. Tapi kami kan tim profesional. Mudah-mudahan anak-anak bisa menampilkan yang terbaik," ucap Nil.

Ditemui usai menjajal lapangan Gelora 10 Nopember, Sabtu (10/12/2011) pagi, Nil menegaskan, pemainnya sudah siap mental menghadapi tekanan Bonek. "Saya yakin Bonek akan fair play mendukung timnya bermain," jelasnya.

Pada laga ini, Semen Padang akan turun dengan kekuatan penauh. Nil bisa memainkan Ferdinand Sinaga, Vendry Mofu, serta dua pemain asing andalannya, Esteban Gabriel Vizcarra dan Edward Junior Wilson. "Untuk asing, kita memang tidak ada masalah dengan ITC karena itu pemain asing musim lalu semua," pungkasnya.[sya/ted]

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP