Sabtu, 10 Desember 2011

Sabtu, 10 Desember 2011 11:50:16 WIB
Inilah Pemain Semen Padang Yang Harus Di Waspadai PERSEBAYA

Reporter : M. Syafaruddin


Surabaya (beritajatim.com) - Ferdinand Sinaga atau Edward Junior Wilson memang menjadi mesin gol Semen Padang. Kedua pemain ini sangat ganas ketika berada di kotak pertahanan lawan. Tapi bagi pelatih Persebaya, Divaldo Alves, bukan Ferdinand atau Wilson pemain yang berbahaya di Semen Padang, melainkan Esteban Gabriel Vizcarra.

Pemain berkebangsaan Argentina ini beroperasi di lini tengah. Tugasnya menjadi penyeimbang tim. Menurut Divaldo, Vizcarra lah otak permainan, utamanya serangan tim berjuluk Kabau Sirah itu. Saat tim asuhan Nil Maizar menggelontor Persema dengan skor 6-2, pemain berusia 25 tahun ini menjadi nyawa lini tengah Semen Padang. "Dia penyeimbang transisi dari belakang ke depan," kata Divaldo, Sabtu (10/12/2011).

"Vizcarra adalah pembuat bola untuk Wilson. Dia otaknya Persebaya," lanjut mantan pemandu bakat Benfica ini.

Vizcarra dipastikan bisa turun dalam pertandingan lanjutan Indonesia Premier League (IPL), Minggu (11/12/2011) besok malam. Sebab, seperti yang sudah disampaikan pelatih Nil Maizar timnya tidak bermasalah dengan Sertifikat Transfer Internasional (ITC).

"Untuk asing, kita memang tidak ada masalah dengan ITC karena itu pemain asing musim lalu semua," tegas pelatih berusia 41 tahun ini.[sya/ted]

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP