Rabu, 06 Mei 2009

AKHIRNYA BONEK KISRUH JUGA

PERSEBAYA KALAH,BONEK BERULAH

Kekalahan Persebaya Surabaya dari Gresik United berdampak ke luar lapangan.Persebaya kalah,BONEK berulah.Itulah yg terjadi saat ribuan BONEK mengamuk dan membuat kerusuhan dikota Gresik.BONEK tidak puas atas kekalahan Persebaya yg disebabkan buruknya kinerja wasit goblok dari malang.
Insiden yg membuat kota Gresik mencekam,terjadi sekitar pk 18.30,disaat ribuan BONEK akan balik ke Surabaya.Mereka memecahi kaca toko,counter seluler,apotik,rumah warga,showroom mobil,dan sebagaian isi toko factory outlet dijarah.
Ratusan pot bunga yg dipajang dimedia jalan sepanjang jalan dr.Wahidin Sudirohusido,RA Kartini,dan veteran hancur berantakan,karena dipecahi para supporter tersebut.
Fasilitas umum,seperti rambu lalu lintas pun tidak luput dari kebringasan BONEK.Mereka menghancurkan semua yg dilihat dan dilewatinya.Bonek pun menswepping warga dari Lamongan.

AKHIRNYA BONEK KISRUH JUGA.

Sebenarnya kami dapat menerima kekalahan,kalau kekalahan itu secara wajar.Buktinya,ketika Persebaya kalah dari Persibo Bojonegoro di Surabaya, BONEK tidak berulah,karena memang permainan Persebaya waktu itu benar" buruk.Tapi kali ini lain,Persebaya bermain cukup bagus,tapi kinerja wasitlah yg memprovokasi sehingga terjadi kerusuhan dikota pudak Gresik.
Mengapa harus wasit dari Malang.BLI harusnya tahu,Persebaya dan Persema tengah bersaing di puncak klasemen.Andai wasit Iwan Sukoco itu diserahkan pada BONEK,ceritanya akan lain.Kerusuhan pasti tidak akan terjadi.
BONEK sudah cukup bersabar.sewaktu didalam stadion.Tetapi kesabaran BONEK ada batasnya.Kami tidak bisa melihat tim kebanggaan kami Persebaya dipercundangi.
Kubu supporter tuan rumah Ultras mania hanya terdiam,dimana tidak,sekitar dua ratusan Ultras,di hampit oleh puluhan ribu BONEK yg memadati stadion Petrokimia Gresik.Hujatan BONEK untuk Ultras pun dinyanyikan.Ultras hanya terdiam.Pemain" kebanggaan kota Gresik dilempari BONEK, Ultras hanya terdiam.Dan ketika salah satu pemain Gres U,ditandu dan akan dimasukkan ambulance,dapat sambutan lemparan batu dari BONEK,sekali lagi Ultras hanya terdiam dan diam membisu.
Kekalahan yg harus di bayar mahal oleh Ultras dan warga Gresik setempat,karena kotanya hancur.

Dan tindakan BONEK tersebut membut polisi berencana melarang Persebaya tampil di GRESIK.

AREMANIA musuhe BONEK MANIA
THE JACK MANIA musuhe BONEK MANIA
LA MANIA musuhe BONEK MANIA
SENG MAYAK-MAYAK musuhe BONEK MANIA

BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP