Senin, 04 Mei 2009

PERSEBAYA STORY



JACKSEN FEREIRRA TIAGO PERSEBAYA selalu di hati saya

Keberhasilan Persebaya dalam menjuarai liga sepak bola Indonesia,tidak lepas dari seorang Jacksen F Tiago.Dua buah gelar mampu dipersembahkan Jacksen untuk Persebaya Surabaya.Masing" pada tahun 1996/1997 atau pada LIGINA III sebagai pemain Persebaya,dan tahun 2003/2004 sebagai aktor dipinggir lapangan atau pelatih Persebaya Surabaya. "Persebaya akan selalu berada dihati dan pikiran saya.Klub itu teramat istimewa untuk karir saya di Indonesia.Begitu juga dengan supporter dan iklim sepak bolanya.Terima kasih Surabaya,"ungkap Jacksen. Wajar jika Jacksen merasa berutang budi pada Persebaya.Meski,itu bukan klub pertamanya di Indonesia.Petrokimia Gresik menjadi pelabuhan pertama Jacksen di Indonesia pada musim 1994/1995. Setahun dikota pudak itu,Jacksen lalu bergabung di PSM Makasar.Tetapi,sayangnya dia hanya sanggup mengantar Petrokimia dan PSM sebagai runner up. Jacksen datang di Indonesia bermula dari ketidaksengajaan,yg terjadi akibat sebuah penipuan.Sebenarnya Jacksen akan bermain di Malaysia,dan kenyataanya malah bermain di Indonesia,dan penipuan ini dilakukan oleh agen FIFA,Angel Lonita. Awalnya saya berat bermain di Indonesia.Tapi saya seorang petarung,saya tidak ingin kalah oleh keadaan,tegasnya. Semangat itu membuahkan hasil dan Jacksen menuai kesuksesan.Sebagai pemain,sepak terjangnya tentu tidak bisa kita lupakan.Sebagai pelatih,dia pun layak dicap sebagai arsitek papan atas di LIGINA.Setelah gantung sepatu pada tahun 2002,beberapa klub sudah merasakan sentuhan tangannya.Selain Persebaya,masih ada Persita,Persiter,Peraitara dan sekarang masih melatih di Persipura.Dia diharapkan kembali bisa memberikan gelar juara untuk Persipura Jayapura.


BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP