Selasa, 26 Mei 2009

PERSEBAYA GAGAL MASUK FINAL

PERSEMA vs PERSEBAYA
3 - 1

260509,Stadion SEGIRI,Samarinda
Semi final Divisi Utama

Pupus sudah harapan PERSEBAYA untuk dapat masuk babak final Divisi Utama,setelah dikalahkan Persema 3-1.Tetapi kekalahan ini tidak menutup peluang Persebaya untuk masuk Indonesia Super Leage,karena GRENN FORCE akan menghadapi PSPS untuk memperebutkan juara III,dan berhak masuk ISL bila memenangkan pertandingan.Dan jika Persebaya kalah dalam perebutan juara III,maka Persebaya akan melakukan pertandingan play off melawan tim ISL berperingkat 15.
Brima pepito,dialah pemain yg menghancurkan mimpi Persebaya untuk dapat melangkah ke final.Dengan 2 gol yg diciptakan,membuat kubu Persebaya sedikit down.Tetapi gol Mourad faris,membangkitkan pemain Persebaya untuk keluar dari kekalahan.Tapi sayang,gol Harmoko dari Persema,membungkam Persebaya dan hingga pertandingan berakhir,Persema mampu mengalahkan Persebaya 3-1.
Akhirnya Persema mampu membalas kekalahan dari Persebaya,dan mampu menunjukkan kelasnya sebagai salah satu tim terbaik di Jawa Timur.Dan hasil ini membuat para BONEK MANIA yg hadir menyaksikan langsung pertandingan kecewa berat.
Inilah hasil kinerja dari pelatih Arcan Iurie,yg benar" mengecewakan.Selalu menang di laga kandang,tetapi hanya 2kali menang di luar kandang,dan selebihnya mengalami kekalahan tanpa draw.Sungguh hebat kinerja Arcan Iurie,hingga membuat Persebaya mengalami banyak kekalahan dan menjadi jago kandang.Andaikan Persebaya sekarang masih dilatih Mr.Freddy Mully,kekalahan dipastikan menjauh dari Persebaya.
Salah siapakah.........?????
Sekarang bukan waktunya kita saling menyalahkan,bangkit dan kembali bersemangat,sekarang kita buktikan Persebaya pantas masuk ISL.

BRAVO PERSEBAYA

BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP