Sabtu, 23 Mei 2009

PERSEBAYA MASUK SEMIFINAL

PERSEBAYA vs PERSISAM
0 - 0

230509,Stadion SEGIRI, Samarinda
Babak 8besar DIVISI UTAMA

Akhirnya perjuangan arek" GREEN FORCE membuahkan hasil.Kabar gembira datang dari Samarinda,PERSEBAYA lolos ke semifinal setelah bermain imbang 0-0 melawan tim tuan rumah PERSISAM.Kepastian ini diperoleh ketika di waktu yg bersamaan,Mitra kukar juga bermain imbang 2-2 melawan Persigo.
Inilah kabar yg sangat ditunggu" oleh warga Surabaya yg sangat mencintai PERSEBAYA.Dan hasil ini membuat peluang persebaya untuk dapat masuk INDONESIA SUPER LEAGE semakin terbuka lebar.
PERSEBAYA yg bermain menyerang,membuat pemain Persisam sedikit bertahan.Karena sangat kokohnya pertahanan Persisam,hanya dapat menciptakan peluang bagi PERSEBAYA.Pertandingan pun berjalan sangat menarik,dimana PERSEBAYA harus dapat memenangkan pertandingan,dan sebaliknya Persisam hanya memainkan pemain lapis kedua,yg dikarenakan sudah mengantongi satu tiket terlebih dahulu masuk semifinal.
Pada pertandingan lainnya yg juga menentukan antara Mitrakukar dan Persigo juga berjalan sangat alot.Mitrakukar yg butuh kemenangan untuk dapat menjegal PERSEBAYA,sedangkan Persigo yg sudah memastikan timnya tidak lolos terlebih dahulu bermain impresif dan terbuka.Dan hasilnya Persigo dapat menahan imbang 2-2 Mitra kukar.
Persebaya pantas berterimakasih terhadap Persigo yg mampu menahan imbang Mitrakukar.Inilah sepak bola,kita tidak dapat menduga dan mengaira-ngira.
Terimakasih PERSEBAYA,kami BONEK MANIA sangat bangga atas prestasimu,dan kami akan senantiasa selalu mendukungmu dimanapun engkau berada.

VIVA PERSEBAYA


BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP