Kamis, 14 Mei 2009

PERJALANAN BONEK MENUJU KUNINGAN JABAR

BONEK MENGHIJAUKAN KUNINGAN

Ratusan BONEK sudah memadati stasiun Pasar Turi,pada hari selasa 120509.Dan kereta Kertajaya jurusan Jakarta Pasar Senen menjadi pilihan Bonek untuk menuju Cirebon.Dengan mengenakan atribut lengkap sesekali mereka menyanyikan yel" untuk tim kebanggaan warga Surabaya.
Kereta pun berangkat dan ratusan BONEK mendapat jatah satu gerbong di belakang.Sebelumnya ratusan BONEK juga sudah berangkat terlebih dahulu,dengan menaiki kereta barang.
Setelah sampai di Semarang,pada pukul 9 malam,ratusan BONEK disambut kedatangannya oleh saudara" dari PANSER BIRU dan SNEX yg menjadi supporter PSIS Semarang,dan diantaranya dari PANSER ikut rombongan BONEK menuju Kuningan.Persaudaraan BONEK dan PANSER memang terjalin sudah lama.
Pada pukul 03.00,rombongan BONEK sudah sampai di Cirebon,dan untuk menunggu pagi Bonek menginap terlebih dahulu disekitar stasiun.Rombongan BONEK mendapat sambutan selamat datang dari VIKING yg berdistrik di Cirebon dan Kuningan.BONEK mlanjutkan perjalanan menuju Kuningan dengan menaiki truk yg lewat.Jarak antara Cirebon ke Kuningan lumayan jauh,dan hanya bisa ditempuh dengan jalur darat,yg dikarenakan daerah Kuningan suatu daerah perbukitan.
Untuk memasuki stadion,Bonek mendapat keringanan harga tiket sebesar 50%,yaitu harga tiket 15.000 dan khusus Bonek tiket seharga 7500.Tetap ja yg namanya Bonek,harga tersebut masih mahal,dan setelah berembuk akhirnya Bonek hanya dikenai harga tiket sebesar 2500,dan kekurangannya ditanggung oleh manajemen PERSITARA.
Ratusan NJ MANIA julukan dari supporter Persitara menyambut kedatangan Bonek,dengan menyanyikan lagu" selamat datang dan persahabatan.
Setelah pertandingan usai,ratusan BONEK diantar dengan menaiki truk dan dikawal oleh bpk" POLISI setempat menuju stasiun Cirebon.Dan rombongan Bonek pulang dengan mengendarai kereta api Kertajaya menuju Surabaya.
Terima kasih buat bpk" POLISI setempat,yg sudah percaya kepada kami.
Terima kasih buat saudara" V I K (VIKING KUNINGAN) atas sambutannya dan semuanya.
Dan NJ MANIA,dimanapun berada kita tetap saudara.

BONEK-VIKING SAMA SAJA
BONEK-NJ KITA SAUDARA
ASAL JANGAN THE JACK
THE JACK ITU ANJING

BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP