Sabtu, 02 Mei 2009

PERSEBAYA SAPU BERSIH POIN KANDANG

PERSEBAYA vs PERSIS
2 - 0

gol: Batoum R,A Oddang
02-05-09,stadion 10 NOPEMBER Tambaksari,SURABAYA

Persebaya Surabaya kembali menunjukkan kelasnya sebagai tim papan atas,setelah dalam pertandingan tadi sore berhasil mempermalukan tim tamu PERSIS SOLO,dalam pertandingan lanjutan Divisi Utama wiltim.
Persebaya mengawali pertandingan babak pertama dengan permainan apiknya.Sejak menit pertama Persebaya terus menggempur pertahanan Persis,dan hasilnya pada menit ke empat Batoum Roger berhasil membuat gol setelah terjadi kemelut didepan gawang Persis.Skor berubah 1-0 untuk Persebaya.
Setelah terjadinya gol,permainan Persebaya semakin menggila.Banyak peluang tercipta dari Andik F,tetapi karena kurang beruntung belum tercipta gol lagi.Setelah berkali-kali gawang Persis dibombardir oleh arek" GREEN FORCE,maka terjadilah gol kedua yug diciptakan oleh A Oddang.Kembali gol terjadi lewat kemelut dan keteledoran pemain belakang Persis,dalam menjaga pertahanannya.Skorpun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Persebaya hingga babak pertama usai.
Pada babak kedua,permainan menjadi kurang menarik yg dikarenakan Persebaya mengendorkan serangan.Meskipun terjadi pluang'' untuk kedua kesebelasan,tetapi tidak ada gol yg tercipta hingga babak kedua usai.Dan pertandingan berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Persebaya Surabaya.
Kemenangan ini mampu membuat Persebaya tetap memimpin klasemen,dan berita yg kami dengar dari Bolongan mandauw,Persibom mampu mengalahkan Persema 2-1.Dan dengan kekalahan Persema maka Persebaya semakin kokoh di puncak dan unggul tiga poin dari pesaing terdekatnya Persema.
Kemenangan ini menjadi modal berharga Persebaya untuk melawat ke kandang KEBO GIRAS,GRESIK UNITED pada tanggal 06-05-09,rabu lusa.Dan mudah-mudahan Persebaya terus menjaga tren kemenangan,seperti selama main dikandang.
BONEK pun sudah menyiapkan diri untuk menghijau lantakan stadion Petrokimia Gresik.Dengan jarak yg tidak begitu jauh antara Surabaya dengan Gresik,dipastikan ribuan BONEK menyerbu kota PUDAK tersebut.

BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP