Minggu, 24 Mei 2009

PERSEBAYA vs PERSEMA,semifinal divisi utama

Siapakah yg terbaik di Jawa Timur
PERSEBAYA atau PERSEMA

Pada babak semifinal Divisi utama,akan mempertemukan dua tim besar dari Jawa Timur,PERSEBAYA SURABAYA melawan PERSEMA MALANG.Kedua tim akan berhadapan di babak semifinal yg digelar di stadion SEGIRI Samarinda pada tgl 26-05-09.
Pertemuan kedua tim bukanlah hal yg baru,mereka pun saling bertarung ketika pada babak penyisihan yg dikarenakan berada pada satu wilayah yg sama.Dan perseteruan antara kedua tim juga terjadi sudah cukup lama.
Sama" Jawa Timur,itulah yg membuat pertandingan akan berjalan menarik.Kedua tim akan membuktikan siapa yg pantas menjadi terbaik di Jawa Timur.Mereka juga saling mengalahkan,ketika bermain di Surabaya,PERSEBAYA berhasil mencundangi tim asal Malang tersebut dengan skor yg cukup telak 5-1 untuk kemenangan PERSEBAYA.Dan ketika bertandang di Malang,PERSEMA berhasil mengalahkan PERSEBAYA 1-0 dengan gol kontroversi.
PERSEBAYA akan bermain habis"an untuk dapat memenangkan pertandingan,dan masuk ke final.Jika PERSEBAYA dapat memenangkan pertandingan,PERSEABAYA akan masuk final dan juga masuk ke INDONESIA SUPER LEAGE.
Tiga tim berhak langsung lolos ke ISL,dan satu tim akan melakukan babak play off melawam tim urutan 15 di ISL.Jadi juara 1,2,3 Divisi Utama akan langsung promosi ke ISL,sedangkan juara 4 akan melakukan babak play off.
Di pastikan PERSEBAYA akan mendapatkan suntikan semangat dari supporter BONEK MANIA yg ikut hadir menemani PERSEBAYA di Samarinda.Sekitar 100an BONEK datang langsung dari Surabaya menuju Samarinda.Adakah Ngalamania yg datang......??? BONEK menunggu kedatangan kalian Ngalamania,dan kami BONEK siap menyambut kalian Ngalamania dengan PERLAWANAN.

AREMANIA-NGALAMANIA PODO JANCOK'ANE

BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP