Rabu, 20 Mei 2009

JALAN TERJAL PERSEBAYA

PERSEBAYA vs MITRAKUKAR
0 - 1

Stadion SEGIRI,Samarinda
Babak 8 besar divisi utama

Perjalanan Persebaya untuk masuk semifinal babak 8 besar divisi utama,lumayan berat yg dikarenakan kalah saat melawan tim tuan rumah Mitra kukar.Dalam pertandingan kemarin Persebaya kalah 1-0.
Permainan kedua tim sangat bagus dan pertandingan berjalan sangat menarik.Jual beli serangan silih berganti diperagakan oleh kedua tim.Dan pada babak pertama skor imbang 0-0 untuk kedua tim.
Pada babak kedua Persebaya semakin bernafsu untuk memenangkan pertandingan.Karena sangat kuatnya pemain bertahan Mitra kukar yg di komandani eks pemain Persebaya,Bejo Sugiantoro,sehingga arek" GREEN FORCE hanya dapat menciptakan sejumblah peluang.
Pertandingan berjalan keras dan kasar,dan sering kali wasit meniup peluit untuk sebuah pelanggaran.
Karena asiknya menyerang,Persebaya lupa akan pertahanan,yg akhirnya lewat serangan balik cepat yg diperagakan anak" Mitra kukar,gawang Hendra Pras Kebobolan pada menit terakhir tepatnya menit ke-89.Dan kedudukan akhir 1-0 untuk kemenangan Mitra kukar.
Kekalahan ini membuat peluang Persebaya untuk masuk semifinal lumayan berat,yg dikarenakan pada sabtu lusa arek" GREEN FORCE akan melawan tim tuan rumah lainnya Persiam yg telah meastikan tiket masuk semifinal setelah menang besar dari Persigo.
Pada akhir pertandingan manajer Persebaya,Shaleh Mukadar mengucapkan permohonan maaf kepada warga Surabaya atas kekalahan Persebaya.Dan berjanji untuk bermain mati"an saat pertandingan terakhir melawan Persisam.
Persisam dan Persema memastikan masuk semifinal setelah menang dalam pertandingan kemarin.


BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP