Minggu, 17 Mei 2009

GONG 8 BESAR TELAH DI TABUH

PERSEBAYA BERANGKAT MENUJU SAMARINDA


Babak 8 besar divisi utama akan dimulai,8 tim sudah siap berperang untuk menuju tangga juara dan yg pasti 3 tim akan lolos langsung menuju kasta tertinggi sepak bola Indonesia yaitu ISL(Indonesia Super Leage).Dan 1 tim akan menjalani babak play off antara salah satu tim ISL.
Salah satunya tim asal Surabaya,PERSEBAYA yg harus menjalani babak 8 besar di kandang tim peringkat pertama wilbar,PERSISAM Samarinda.PERSEBAYA membawa ambisi besar untuk dapat memenangkan semua pertandingan saat babak 8 besar nanti.Agar target menjadi juara Divisi Utama dan masuk ISL tercapai.
Tim PERSEBAYA berangkat,dari markas mereka di karang gayam pada tgl 15 kemarin.Dan keberangkatan PERSEBAYA juga diantar ratusan BONEK MANIA menuju bandara Juanda.
Sepertinya BONEK sudah melupakan kekalahan saat melawan PERSITARA,dan BONEK menaruh harapan besar kepada Hendra Pras dkk untuk dapat menjadikan PERSEBAYA juara.
Persebaya akan 1 group dengan PERSISAM,MITRA KUKAR,dan PERSIGO.Lawan berat akan dihadapi PERSEBAYA saat melawan 2tim asal Kalimantan,Persisam dan Mitra kukar.Yg dikarenakan kedua tim tersebut akan mendapatkan dukungan moril dari supporternya.
Semoga PERSEBAYA dapat memenuhi target dan membawa piala Divisi Utama kembali ke SURABAYA.Dan kemungkinan PERSEBAYA juga akan mendapatkan dukungan dari warga Jawa Timur yg berdomisili di Samarinda.


BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP