Senin, 11 Mei 2009

TOURDERNALINE BONEK TO BOJONEGORO

BIARPUN DICEKAL,BONEK TETAP DATANG

Setelah,membuat kerusuhan dikota Gresik,BONEK berangkat menuju Bojonegoro untuk mendukung Persebaya melawan tuan rumah Persibo.Kedatangan Bonek mendapat perhatian khusus dari aparat dikota Bojonegoro.Dan KAPOLRES bojonegoro,membuat pernyataan untuk mencekal kedatangan Bonek di kota tersebut.
Tetapi yg namanya Bonek BONDO NEKAT,tetap datang dan tidak mengindahkan pernyataan Kapolres tersebut.Dengan menaiki kereta ratusan BONEK berangkat dari stsiun Pasar Turi.Dengan mengenakan atribut lengkap,Bonek pun menyanyikan yel" di dalam kereta,dan membuat semarak didalam kereta yg penuh sesak oleh penumpang dan Bonek.
Bonek yg mengendarai truk,dari Gresik disuruh kembali dan dihadang polisi.Sedangkan dari pihak YSS,berangkat dengan menyewa bus.
Bonek pun menyadari keberangkatan kali ini tidaklah gampang,karena akan melewati Lamongan,slah satu kota yg mempunyai supporter dan menjadi musuh Bonek,yaitu LA(LAMONGAN ANCOK)
Dan kekhawatiran itu pun terjadi,setelah sampai stasiun Lamongan BONEK pun di sweaping,oleh LA yg dibantu aparat.Dan keributan terjadi,banyak Bonek yg memakai atribut terkena pukulan aparat,dan mereka pun menyita semua atribut BONEK.Banyak BONEK yg di pulangkan,dan sebagian bertahan.
Setelah lolos dari Lamongan,BONEK yg masih bertahan pun kembali memakai semua atribut,yg td sempat di periksa aparat
BONEK pun menunjukkan eksistensinya dengan naik diatas gerbong kereta,naasnya satu BONEK jatuh dari atas gerbong karena mengenai kabel.Dan dipastikan Bonek yg jatuh beralamat TENGGUMUNG.
Setelah sampai Bojonegoro,Bonek mendapat sambutan dari Kapolres Bojonegoro.Bapk Kapolres menyatakan,siap menerima BONEK asalkan tidak membuat kerusuhan seperti yg terjadi di Gresik.Dan sekali lagi atribut Bonek pun disuruh melepas semua,dan itu menjadi salah satu syarat yg diberikan bpk KAPOLRES untuk masuk ke dalam stadion.
Bonek pun disambut kedatangannya oleh BORO MANIA,yg notabennya juga anti LA mania.

BONEK-BORO KITA SAUDARA LAMONGAN JANCOK DI BUNUH SAJA

BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP