Selasa, 26 Januari 2010

BONEK BUKAN PERUSUH

apakah selama ini semua media telah buta mata dan hatinya???? bonek diserang bonek dijadikan kambing hitam....!!! apakah selama ini bonek dijadikan lahan jual berita oleh wartawan wartawan mata mata duitan???? tanpa adanya melihat kenyataan dilapangan.

lihatlah wahai para para wartawan di seluruh indonesia...butakah mata anda ? korban dari saudara kita bonek pemberani telah banyak berjatuhan di solo kemarin....apakah masih bonek yang disalahkan?

buat para petinggi PSSI ataupun menpora..apakah anda telah termakan oleh berita berita seperti makanan anjing?? berita yang menjijikan dimakan oleh mata dan dicerna oleh hati.

lihat dong....para masyrakat solo yang dengan sadisnya menyerang rombongan bonek yang tidak bersalah. apakah masih tetap bonek yang disalahkan saat ini??? dimanakah keadilan buat bonek??

bonek bukan pemberontak ataupun perusuh...bonek tidak akan menyerang kalo tidak ada serangan...karena bonek bukan penakut dan pengecut seperti anjing dan sampah indonesia seperi AREMA,THEJACK,LA MANIA,ataupun PASOEPATI yang beraninya didalam kandang aja seperti tikus takut pada buaya. dimanapun bonek berada pasti memakai baju kebangaanya bertuliskan "BONEK"

dimana kau berada disitu kami ada karena kami bonek mania

BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP