Minggu, 31 Januari 2010

BONEK TAK KAN PERNAH MATI

Nasib, konon menurut orang, kata-kata ini sangat sakral, karena diberikan langsung oleh tuhan kepada setip hambanya. Tapi tak sedikit pula orang yang menganggap istilah ini menjdi sebuah alasan pembenaran untuk melakukan berbagai hal, entah itu baik atau buruk.

Kalo Berbicara masalah nasib Kita sebagai pendukung setia persebaya aku dewe gak isok mendefinisikan kita bernasib baik atau buruk!

kita bernasib baik karena siapapun tahu kita adalah bagian dari bonek! salah satu suporter legendaris di indonesia di akui atau tidak tren suporter apapun bentuknya baik dan buruk dimulai dari sini! siapapun pasti setuju adalah sesuatu yang membanggakan menjadi bagian dari sebuah FANATISME yang tanpa batas Loyalitas tinggi dan tak bisa di beli di manapun apa lagi di toko bangunan terdekat!!

Tapi sebaliknya Di balik kebesaran Nama BONEK ada saja pihak yang menurut saya sendiri iri selalu memojokkan posisi kita. menyebarkan fitnah dengan sarana yang ada menjual sisi negatip hanya untuk menenggelamkan kebesaran nama BONEK!

sing tak rasakno saiki rek awak dewe iki di pancing, entah apa motifnya maksud dan apa tujuannya. saya akui banyak sisi kelam di masa yang lalu dan sekarang kita dipancing untuk melakukan sesuatu. sesuatu yang tidak kita inginkan merusak semua usaha kita untuk berubah.

Hampir semua media mencitrakan kita adalah kumpulan penjahat perusuh dan lain lain yang tentu saja itu TIDAK BENAR COK!! Kita ini Suporter Persebaya! Memberikan tenaga suara uang hanya untuk kemenangan PERSEBAYA!! Tidak lebih dari itu.

Aku rek terus terang ae rodok sedih karena beberapa saudara kita banyak yang mulai terpancing. disini adalah salah satu media yang bisa membuka mata orang siapa kita sebenarnya jangan di kotori dengan profokasi. Simpan suara tenaga dan pikiran untuk kemenangan persebaya selanjutnya. sabar dulur mereka iku bukan manusia tidak punya mata tidak akan pernah bisa melihat, Bah Jungkir walik AKU DEWE gak ngurus COK!!

Sampai kapan awak dewe hidup di dalam bayang bayang kejayaan masa lalu? Kapan Kita Bisa menciptakan Kejayaan kita sendiri! dengan cita rasa yang beda dulur!!

Ayo rek Tunjukkan Bonek tidak Lemah!! Tidak akan bisa terjatuh dengan sekali Pukul! Kita Berdiri di atas Dua kaki Yang Kuat. Semua nadi kita di aliri Oleh darah pahlawan, Pahlawan yang pernah menyelamatkan harga diri bangsa ini! Jantung kita memompa semangat, semangate arek suroboyo sing gak pernah menyerah berjuang sampai penghabisan! Semuanya DEMI HARGA DIRI!!

Kita Tidak bisa terjatuh karena Lemparan batu warga Monyet! kita masih bisa berlari walaupun di beri hukuman kumpulan keledai CONGOK sing gak isok membedakan salah dan benar! Dan Kita bisa maju dengan fitnah sekumpulan anjing!!

JANGAN TERPANCING MAJU TERUS BONEK!! SEMANGAT AREK SUROBOYO!!!!!

SALAM IJO, SALAMSATU HATI, SALAM SATU NYALI WANI THOK COK!!!

BONEX-PUNKY community

0 komentar:


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP